Selasa, 09 April 2013

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bungoro Pangkep, Raih prestasi.


Kepala Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan(SMK)Neg.1 Bungoro Pangkep, meraih penghargaan Indonesian Best Executive Achievement Award 2013 (IBEA Award 2013) dari Lembaga Anugerah Prestasi Insani Jakarta dalam bentuk Award (trophy), certificate (piagam penghargaan) dan Medali YAPI Award,  di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia dianggap sebagai figure pelaku pembangunan dengan salah satu kriteria dapat dijadikan panutan di lingkungan yang dipimpin baik dan keluarga dan masyarakat terkhusus berprestasi dibidang pengembangan sekolah yang dipimpinnya selama 4 tahun.

Oleh karenanya Drs.H.Muh.Akbar Parollei,MM salah satu penerima penghargaan dari 60 peserta mengatakan amat bahagia dan bangga dengan penghargaan ini.

"Saya tidak mau berhenti untuk berkreasi disekolah ini,saya selalu ingin bekerja dengan baik,dan memberikan panutan untuk kinerja yang tinggi terhadap guru-guru"katanya.

kriteria yang ditetapkan panitia dalam memberikan pengahargaan para tokoh adalah perpaduan penilaian oleh Tim pengamat baik dari kalangan birokrat, tokoh masyarakat, klipping media cetak/ elektronik dan referensi, kemudian dilakukan pemantauan, pengamatan atau tatap muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar