Rabu, 01 Mei 2013

18 pelajar SMA 2 Pangkajene Diberi Hadiah Oleh Bupati


Bupati memberikan Hadiah berupa uang tunai kepada 18 siswa-siswi SMA negeri 2 pangkajene yang berprestasi dalam acara penamatan Angkatan II SMA negeri 2 Pangkajene tahun pelajaran 2012/2013, digedung islamic centre selasa(30/4).

Bupati Pangkep,H.Syamsuddin A Hamid SE mengatakan saat diundang menghadiri acara penamatan ini, ia berfikir hanya acara penamatan biasa saja, tapi ternyata setelah berada ditempat acara melihat dan mendengar langsung, bahwa ternyata 136 siswa yang telah tamat disekolah ini adalah siswa-siswi yang berprestasi.

"Saya sangat bangga dengan siswa-siswi yang berprestasi ini, olehnya itu, sy tidak meminta dari dinas sosial, ataupun dari dinas pendidikan tentang dana anggaran atau apalah semacamnya untuk diberikan kepada siswa berprestasi, saya sendiri atas nama pribadi memberikan hadiah berupa uang tunai satu juta tiap siswa yang telah berprestasi." katanya penuh semangat.

"Mudah-mudahan kedepan Kabupaten pangkep mempunyai orang-orang yang pintar, sehingga bisa memajukan sumber daya manusia". harapnya

ke 18 pelajar yang mendapat hadiah dari bupati terdiri peringkat regular 10 orang, 5 orang peringkat aklarasi dan 3 orang dari IPS.

Selain Bupati yang mengikuti acara penamatan,ada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga, Unsur muspida, siswa kelas 1 dan 2 serta orangtua siswa.(Ria)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar