Kamis, 02 Mei 2013

SMKN 1 Bungoro Pangkep, Hadirkan 2000 Peserta Gerak Jalan Santai.

 Sekitar 2000 orang siswa-siswi SD,SMP,SMA,SMK se-kabupaten Pangkep, ikut meramaikan gerak jalan santai yang digelar SMK negeri 1 Bungoro jum'at(3/5)pagi.

Turut dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga,Sekertaris daerah Pangkep, Komandan Kodim,Kepala Kepolisian Resort, guru dan kepala sekolah SD,SMP/SMA/SMK.

Rute gerak jalan ini sepanjang 4 km,dimulai dari halaman sekolah SMKN 1 bungoro menuju terminal lama, pasar Pangkajene belok ke jalan poros makassar pare dan berakhir ke SMKN 1 Bungoro.

Kepala Sekolah SMKN 1 Bungoro, Drs.H.Muh.Akbar Parollei,MM mengatakan" kegiatan ini adalah yang ke empat kalinya, sehingga ini merupakan event Tahunan" ucapnya.

" Tujuan utamanya adalah silaturahmi antara semua siswa sekolah,guru dan pemerintah daerah, agar terjalin sinergitas yang menimbulkan rasa tentram dan damai sehingga tercipta kegembiraan" ucap peraih penghargaan Indonesian Best Executive Achievement Award 2013 (IBEA Award 2013)ini.

Dalam kegiatan gerak jalan santai ini disediakan door price bagi 2000 penerima kupon gerak jalan santai yang akan di undi setelah acara selesai.

" Kami menyediakan hadiah hiburan bagi mereka, meskipun hadiahnya kecil-kecil, yang penting nilai kegembiraan dalam silaturahmi mereka besar, yang paling penting adalah kebersamaan dan ridha Allah", tambahnya.

Tina salah satu siswa mengatakan,"kita semua sangat senang ikut gerak jalan santai, kapan lagi kita bisa ketemu dengan siswa-siswi dari sekolah lain kalau bukan saat sekarang, tidak mungkin kita masuk kesekolah mereka satu persatu, soal hadiahnya belakangan, dapat alhamdulilah,tidak dapat juga tetap alhamdulillah, klujarnya sambil memperlihatkan teman barunya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar